Sunday 29 November 2015

November Skincare Haul


Halo, gimana nih kabarnya?
Kali ini saya akan memposting haul skincare yang saya beli akhir November ini. 
Berbeda dengan beauty blogger lain yang isinya kebanyakan parfum, makeup, dsb.

Iya, salah satu kerugian menjadi blogger ya itu, harus rela jadi marmut percobaan dan rela ngeluarin uang demi kalian kalian yang ingin mencari review (sayangnya enggak ada skincare bagus yang murah, sekalinya bagus pun dompet mangap - mangap). Dan sekarang baru saya sepertinya penulis di blog ini yang pertama posting skincare haul, horeee Emoticon WeChat

Ini dia :

Korean cheap skincare

Ingat dengan tagline saya di perkenalan? Saya itu penganut "Korean cheap skincare" kalau ada yang murah dan bagus pasti deh ini yang muncul :
OMG! harus punya ini, orang lain gak boleh tau. Seandainya mereka tau, kita harus gontok gontokkan.

Apa saja sih mereka? Need a closer looks?

A. CosRX



Skincare dari CosRX ini saya beli karena memang saya membutuhkan acid toner murah tapi efektif. Saya lihat dari website wishtrend.com CosRX ini sepertinya bagus (kecuali untuk moisturizer, sleeping pack, mask karena mengandung lubricant yang saya tidak bisa pakai). Mungkin wishlist saya selanjutnya adalah coba serum Hyaluronic Acid dan cleanser Good Morning Gel Cleanser dari brand CosRX ini.

1. BHA Blackhead Power Liquid


"Feature : Trouble and blackheads don't look for any particular skin types"
BHA Blackhead Power Liquid gets rid of dead skin cell and blackhead within the pores and prevents oxidized sebum form turning into blackheads. BHA Blackhead Power Liquid has mixed a natural BHA ingredient Betaine Salicylate at 4% and you can witness your skin get smoother and glossy as time goes by, as well as it light texture.

Kenapa saya membeli ini? Karena ingin mengurangi sebaceous filament dan pori pori tersumbat. Sudah lihat kan postingan fenomenal sebaceous filament yang ditulis oleh Dede? Kalau belum, silahkan dibaca dulu :)
Bonus dari BHA Blackhead ini mengandung niacinamide dan beberapa kandungan lain yang mampu mencerahkan kulit. Saya nobatkan sebagai skincare One Step and Go!

2. AHA 7 Whitehead Power Liquid


"Feature :  Savior for skin without control whitehead and sebum"

AHA 7 Whitehead Power Liquid includes apple water containing natural AHA and Glycolic Acid, cleans up the skin and relaxes pores with dead skin cell and other skin trouble, removing whitehead in pores also.
AHA 7 Whitehead Power Liquid clears off old dead skin cell inside the pores and works with vitamin, whiteners and natural moisturizer as treatment, to manage dead skin cell without stimulation, to help with management of skin making it healtier and more vital.

Secara pribadi, saya tidak mempunyai whitehead :) entah kenapa kemarin beli ini. Mungkin latah saja pengen punya skincare yang mengandung AHA (tapi sayangnya Lactic Acid di saya enggak cocok dan untungnya disini mengandung Glycolic Acid) untuk memperbarui kulit saya yang sudah terkena ice pick scar plus pengennya glowing juga sih :p (saya pengguna asam retinoat kurang lebih 2 tahun, efeknya yang terasa adalah radiant yang terlalu mengkilat :))

3. Advanced Snail 96 Mucin Power Essence


"Feature : Real Power Essence raising the innate strength of the skin"

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence is created from nutrious, low-stimulation filtered snail mucin and other ingredients, in order to improve damaged skin. 
The filtered snail mucin containded in Advanced Snail 96 Mucin Power Essence penetrates under the skin into the invisible, working against damaged skin.
This 96% concentrate ingredient keeps your skin moist all day and finds your lost skin vitality.

Kenapa membeli essence / serum ini? Ice pick scar! ice pick scar! saya membaca beberapa jurnal dan artikel di internet kalau misalnya snail bisa mengurangi, mengisi ice pick scar (sehingga terlihat naik) dan bahkan bisa menaikkan ice pick menjadi rata lagi dengan kulit. Sangat sempurna untuk saya yang mempunyai banyak ice pick scar :)
All hail to snail~

B. Secret Key
 1. Snail 97 Soothing Gel


Lagi lagi, all hail to snail. Ini moisturizer yang terbaru dari Secret Key yang mana mengandung sekresi siput dalam bentuk gel tanpa mengandung EGF (Epidermal Growth Factor) yang terkandung dalam seri Secret Key Snail Repair. Tidak ada deskripsi produk ini di belakang maupun di depan serta fitur apa saja yang dikandungnya. Satu lagi, ini big size loh sampai 300gr.


Ya, hanya itu saja yang saya beli, tapi meskipun begitu harganya sangat mencekik dompet :( Review tentang skincare diatas akan segera di posting (tapi tunggu sampai sebulan dulu ya :))
Terima kasih sudah mampir

15 comments:

  1. Harganya ditulis juga dong khakk xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa saya, kalo gak salah brand CosRX dikisaran 200 - 250rb dan secret key snail gel dikisaran 170rb

      Delete
  2. Boleh tau knp tidak bisa makai mask CosRX?
    Saya penasaran krn saya tertarik beli stelah liat testimoni di IG ttg rice mask CosRX. Lubricant yg dimaksud dsini apa y? Terima kasih 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba :) lubricant disini biasanya pas dipake gitu bakalan ninggalin kulit yang halus velvety gitu. Penyebabnya ada di silicone, dimethicone, cyclopenta, cyclohexa dan masih banyak lagi.
      Sebenernya bukan tidak bisa mba, cuma saya mungkin waktu itu masih bingung penyebab timbulnya jerawat. Nanti saya bakal coba beli STE Reguler yang ada dimethiconenya dan ngetes apakah kulit saya menerima atau enggak

      Delete
  3. Halo, saya juga tertarik nih untuk nyoba produk-produk CosRX karena kulit saya kombinasi dan mudah sekali berkomedo. Kalau boleh tahu, mba membeli produknya di mana/online shop apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di nihonmartbeauty.com dear :)

      Delete
  4. maaf sbelumnya. Kakak beli ini tokonya langsung atau olshop? Ohiya, klw kakak misalnya tinggal di jkt belinya dimana ? Soalnya susah cari produk COSRX ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di nihonmartbeauty.com dear :)

      Delete
  5. boleh tau ga beli cosrx nya dimana? saya juga lagi tartaric sam a yang BHA blackhead toner..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bli di ig nonamasker aja, aku bli disana..

      Delete
  6. Hi sis..
    Ice pick scar itu apa ya?

    Power liquid n snail power essence nya bisa dipakai utk wajah oily sis?

    ReplyDelete
  7. Hi sis..
    Ice pick scar itu apa ya?

    Power liquid n snail power essence nya bisa dipakai utk wajah oily sis?

    ReplyDelete
  8. Sis cara pakai produk itu urutannya bagaimana yah ? Thank

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana kami. Kami berharap kamu bisa mendapatkan info yang berguna dan bermanfaat. Komentar berupa kritik dan saran sangat kami apresiasikan.
Share, join, dan ikuti perkembangan blog ini terus ya :)