Thursday 24 September 2015

[LOTD] Two Colors Lipstick

Sumber: http://www.capitalfm.co.ke/lifestyle/2015/01/12/10-unbelievable-facts-about-lipstick/

Halo, karena post pertamaku. Intronya diisi perkenalan aja ya, namaku Limas Zi, dan khusus di blog ini mau ngisi tentang make-up look. Aku juga newbie kok di dunia perlenongan, masih belajar sana-sini, jadi belajar sama-sama ya ^^. Yuk disimak Makeup Look dari aku
Yang ini aku dapat inspirasinya dari Majalah Gogirl, maaf lupa edisi berapa, dan gak aku foto, Karena yang beli majalahnya temenku, dan lupa foto pas main ke rumahnya,

Intinya sih, ini itu pake dua warna lipstick yang berbeda. Mau yang bedaaa banget, atau yang tua dan lebih muda juga boleh. Lumayan juga lah yang punya banyak lipstick paling nggak bakal cepet habis  trus bisa beli lagi deeehh.

Langsung aja ya, oya ini tanpa tutorial ya. Kayak pake lipstick biasa kok, cuman warnanya aja yang dua.




LOTD ini aku pake Perfect Red Lip Palette dari Wardah, yang warna Exc 23 (yang merah, aku pake di bibir bagian atas) dan Exc 46 (yang pink, aku pake di bibir bagian bawah).

Wardah Lip Palette ini harganya Rp. 60.000 dan bisa dibeli di counter Wardah.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana kami. Kami berharap kamu bisa mendapatkan info yang berguna dan bermanfaat. Komentar berupa kritik dan saran sangat kami apresiasikan.
Share, join, dan ikuti perkembangan blog ini terus ya :)